11 Juli 2011

SISTEM BELAJAR DIKOREA

Sebuah tablet PC memiliki fungsi yang serbaguna, lebih dari sekedar perangkat untuk menikmati konten hiburan. Sekarang Samsung Galaxy Tab telah siap untuk berperan penting dalam membuat sistem "Smart School" di sekolah-sekolah umum di Korea.
 Samsung Electronics dan sekolah tinggi Daegu telah menjalin persetujuan untuk menciptakan "Smart School" melalui salah satu media terpanas saat ini untuk perangkat elektronik global: Samsung Galaxy Tab. Galaxy Tab akan mendukung berbagai tujuan pendidikan termasuk berbagi konten pendidikan secara nirkabel dan "specialized classrooms according to subjects"(SCAS) (sistem dimana para siswa bermigrasi ke sebuah ruang kelas tertentu berdasarkan tingkat pembelajaran individu).

 Sistem manajemen siswa yang komprehensif untuk SCAS telah dioptimalkan fitur UI nya untuk Galaxy Tab 7-inci dan fungsi RFID akan menyediakan guru-guru dengan alat-alat yang sangat mudah digunakan untuk mengelola siswa.
 Selain itu, komunikasi interaktif dapat diwujudkan antara guru dan orang tua siswa melalui tablet PC melalui chatting jarak jauh dan pengiriman kartu laporan/raport dengan tanpa kerumitan.


gimanaa?? keren yaah... disekolah admin aja laptop2 gituh kagak ada.. cuman ada LCD yang tampangnya kayak layar tancep <murahan> .. ya mungkin anak cucu kita yang bakal merasakan indahnya dunia (baca ; Modern )