13 Juni 2011

Ciuman Tiga Menit, Bieber-Selena Buat Hadirin MMA Sebal


  Fans Justin Bieber dan Selena Gomezsempat turut senang ketika kedua bintang muda ini tak lagi menutupi hubungan cinta yang mereka jalin. Tapi, kalau kemesraan keduanya ditunjukkan dengan berlebihan, sepertinya bakal jadi menyebalkan juga!
Sejak tampil bersama dan lebih sering terlihat bergandengan tangan, banyak pihak yang menganggap pasangan muda ini 'menggemaskan'. Beberapa waktu yang lalu, publik pun mulai 'menyoroti' hubungan mereka ketika keduanya berlibur bersama dan mengumbar kemesraan, seperti yang terlihat dari foto-foto yang dilansir banyak media.
Beberapa pihak, terutama para fans Justin Bieber pun sempat melayangkan protes, bahkan sampai mengancam membunuh Selena. Bagaimana tidak, kedua bintang muda ini sepertinya tak berhenti bergandengan tangan, berpelukan, berciuman dan bermesraan kala bermain di pantai Hawaii. Justin pun sempat terlihat mencium Selenasambil meremas pantat gadis ini.
Kali ini, publik dibuat semakin terganggu ketika keduanya pamer kemesraan di belakang panggung MTV Movie Awards yang digelar kemarin (6/6). Selena dan Justin sepertinya tak bisa melepaskan tangan (dan bibir) dari satu sama lain ketika hadir dalam acara penghargaan ini.
"Mereka bercumbu selam sekitar tiga menit dan membuat banyak orang merasa canggung. Mereka banyak menggunakan lidah dan beraksi seperti tak ada orang lain di ruangan itu," jelas seorang hadirin dalam acara ini. Eww, too much kissing? (fen/lys)