13 Juni 2011

Justin Bieber - Selena Gomez Tak Bisa Berhenti Ciuman!


Masa pacaran Justin Bieber dan Selena Gomez, yang sebelumnya 'sembunyi-sembunyi' sepertinya semakin menjadi-jadi. Kedua bintang muda ini bahkan menjalani liburan bersama yang 'sangat dewasa' di Hawaii, dan tak bisa berhenti berciuman!
Setelah ciuman singkat yang diberikan Selena pada Justindi ajang Billboard Music Award, sepertinya publik, media, fans, dan para pengunjung Pantai Maui semakin biasa melihat kedua bintang ini berciuman.
Justin dan Selena berlibur bersama dan menginap di sebuah suite mewah seharga $10.000 semalam di Four Seasons Hotel. Suite ini punya 3 kamar tidur dalam satu ruangan, yang digunakan oleh keduanya dan orang tua mereka.
Ketika bermain-main di Pantai Maui, Bieber dan Selena terlihat menghabiskan waktu dengan kemesraan yang seolah tak ada hentinya. Sambil bermain air, mengendarai jet ski, dan mencoba parasail, keduanya tak berhenti menunjukkan kemesraan.

coretanmilikku.blogspot.com.com
Justin sempat terlihat menggendong Selena dan menciumnya, meremas pantat sang kekasih ketika berciuman, juga terus berpelukan dan bergandengan tangan. Bahkan ketika berada di udara, ber-parasailing, Justin dan Selena juga sempat berciuman. Begitu juga ketika keduanya berboncengan di jet ski.
Selain menghabiskan hari mereka di pantai, pasangan yang sedang dimabuk cinta ini terlihat berjalan-jalan dan bergandengan tangan. Di malam hari, Justin dan Selena juga menikmati makan malam romantis di sebuah ruangan khusus yang disatukan dengan dapur restoran.   (fen/lys)