11 Juni 2011

LADY GAGA TAK SUKA PAKAI CELANA DALAM

Kapanlagi.com - Satu lagi pernyataan kontroversial yang dilepas penyanyi yang selalu tampil aneh ini. Lady GaGamengatakan bahwa ia jarang mengenakan celana dalam karena menganggap itu tidak ada gunanya. Lagipula, bila ia mengenakan celana dalam maka ia merasa penampilannya jadi kurang pas.
"Saya jarang mengenakan celana dalam. Tidak terlalu sering. Malahan saya jarang pakai celana dalam. Tidak ada gunanya. Dan saya tidak malu mengatakannya," ujar penyanyi yang sempat menjadi penari striptease ini seperti diberitakan FemaleFirst.
Ini memang bukan kontroversi pertama yang 'diciptakan' Lady GaGa. Beberapa waktu lalu ia juga sempat membuat geger dengan memperagakan aksi bunuh diri di atas panggung MTV Video Music Awards saat melantunkan tembang Paparazzi. Kontan saja aksi panggung ini memicu kemarahan kelompok yang berusaha menekan angka bunuh diri di Amerika Serikat.
Kelompok yang menyebut diri mereka PAPYRUS ini menyebut Lady GaGa melakukan tindakan tak bertanggung jawab dengan membuat bunuh diri terlihat romantis dan sensasional.  (fmf/roc)