12 Juni 2011

Rihanna Diperkosa Dan Jadi Pembunuh



Rihanna kembali menyuguhkan satu video klip yang sensasional. Bak film horor, Rihannamenjadi gadis yang diperkosa dan membunuh untuk membalaskan dendam untuk video klip lagunya yang berjudul Man Down.
Dalam video ini, Rihanna memerankan seorang gadis lugu yang bebas dan ceria, penuh dengan semangat, cinta dan kebahagiaan. Namun, momen tak diharapkan ini terjadi dan merubah seluruh hidupnya. Rihanna diperkosa oleh seorang pria yang ditemuinya di sebuah pesta. Setelah kejadian ini, Rihanna pun menjadi pembunuh berdarah dingin yang ingin membalaskan dendamnya.
"Benar-benar pesan yang kuat untuk gadis-gadis sepertiku #listentoyomama," tulisRihanna dalam akun Twitternya. "Video klip ini dramatis, mengejutkan, intens, emosional, menggugah semangat, dan menginspirasi," ujar Anthony Mandler, sutradara video klipnya.
Yang istimewa bagi Rihanna adalah lokasi syuting video klip ini yang dilaksanakan di Jamaika. "Aku selalu ingin membuat video klip di sini. Man Down adalah lagu yang tak bisa kau buat di tempat lainnya. Kami harus menampilkan yang original. Tidak ada yang bisa menyuguhkan keaslian selain Jamaika," ujar Rihanna. (fenly)