11 Juni 2011

Jadi Alien, Katy Perry Disiksa Make Up


-Demi kepuasan para fans, Katy Perrypun harus rela bersusah payah dalam proses pembuatan video klipnya yang baru untuk single berjudul ET. Salah satunya adalah proses make up yang berlangsung sangat lama dan menyiksa.
Karena proses make up yang lama dan menyiksa, istri komedian Russell Brand ini menyatakan bahwa kesabarannya sangat diuji dalam proses pembuatan video klip yang mengubah penampilan Katy secara drastis ini.

Katy Perry @ dailymail.co.uk
"Untuk setiap make-up, butuh waktu sekitar lima sampai enam jam. Benar-benar berat untukku. Kesabaranku benar-benar diuji dalam video ini," aku Katy.
Make-up rumit lah yang membuat Katy harus menahan emosi dan bersabar untuk hasil yang maksimal. Bahkan, menurut Katy, walau hanya untuk video klip, namun proses make-up yang digunakan seperti ketika akan membuat film.

Katy Perry @ dailymail.co.uk
"Tapi, kau tahu, ini seperti kalau kau akan membuat film. Kadang kau harus pakai tambahan di badanmu, kadang kau harus menjadi sangat tua atau bahkan jadi binatang dan monster. Proses seperti inilah yang terjadi," jelasnya.
Sayangnya, make-up rumit yang memakan berjam-jam menuju kesempurnaan ini harus 'terbuang'. Pasalnya, Katy mengaku bahwa hanya butuh 10 menit untuk menghapus semua make-upnya. (spl/mae