12 Juni 2011

Rihanna 'Suka Yang Besar-Besa'


Melihat sosok Rihanna yang tak cukup 'ramah' dengan keseksian dan sensualitasnya, sepertinya banyak pria yang menjadi sedikit minder untuk mendekatinya. Tenang, mereka bisa dengan gampang menggaetnya, kalau memenuhi kriteria dari Rihanna kok! Apa saja?
Rihanna baru saja membeberkan kriteria pria idamannya. Salah satu yang paling bisa membuatnya 'nggak tahan' adalah ukuran alat kelamin yang 'plus'. Tapi tak hanya ini,Rihanna pun mengaku akan suka dengan pria yang manis. "Seksi dan besar, tapi manis juga boleh," jawab Rihannasingkat sambil bercanda.
"Aku terangsang oleh pria bisa karena banyak alasan. Bisa karena penampilannya. Bisa karena kepintarannya. Ini benar-benar spontan," lanjutnya.
Mantan kekasih Chris Brown ini juga mengaku bahwa dia berlaku seperti pria saat berurusan dengan kencan. "Aku menerima cinta dengan tangan terbuka. Tapi mereka (pria) harus berusaha untuk mendapatkannya. Karena ketika mereka mendapatkannya, mereka akan minta yang lain. Pria itu seperti pemburu, mereka suka mengejar. Jadi kalian harus membuatnya tetap penasaran," jelas pelantun tembang S & M ini.
"Sebenarnya, aku juga suka seperti itu. Aku cepat bosan. Jadi, kalau kau bisa membuatku tertawa, maka kaulah yang terbaik!" pungkasnya. Ada yang siap mendaftar jadi pacar Rihanna?   (fen/ly)